1

 foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Diduga stres, pria paru bayah empat anak, di Desa Baumata Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, tewas gantung  diri di belakang rumah pribadinya.

Aparat kepolisian Polres Kupang yang datang ke lokasi kejadian,  masih menyelidiki kasus pria tewas gantung diri tersebut.

Benyamin Seran (42), warga RT 06/ RW 03 Desa Baumata Timur, kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya sendiri.

Istri dan anak yang menemukan korban tewas gantung di dibelakang rumah, histeris manakala melihat korban telah meregang nyawa.

Sang istri menuturkan, selama ini dirinya bersama suami dan anak-anak tidak ada masalah pribadi sama sekali, bahkan semalam sempat bercerita hingga pukul tiga pagi.

Kapolsek Kupang Tengah mengatakan, pihak kepolisian sejauh ini telah melakukan olah TKP untuk mendalami kasus ini, juga telah meminta keterangan kepada para saksi, diataranya warga setempat yang mengetaui kejadian tersebut, serta istri dan anak-anak.

Saat ini aparat kepolisian Polres Kupang masih mendalami kasus tersebut dengan memintai beberapa keterangan dari para saksi, termasuk istri dan anak-anak. Korban sendiri  meninggalkan empat anak yang masih usia belia serta seorang istri. (Fabyan)

 

 

 

Baca Juga :  Pengamanan Kamtibmas Butuh Proaktif Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 40 = 45