logo MP yg bulat

 

 

Moral-politik.com. Menjelang pelaksanaan pilkada Rote Ndao pada 5 Agustus 2013 mendatang, sejumlah pihak di Kabupaten Rote Ndao lakukan berbagai manuver untuk memenangkan kandidat tertentu.

Direktur Utama PDAM Kabupaten Rote Ndao, Marthen Kalla misalnya, diinformasikan mengerahkan seluruhkan stafnya untuk mendukung calon Bupati Rote Ndao dan Wakil Bupati Rote Ndao, Drs.Leonard Haning, MM – Jonas Lun, S.Pd (Lentera).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Marthen Kalla diduga kuat menginstruksikan seluruh stafnya yang bekerja di perusahan itu untuk memenangkan Paket Lentera di pilkada mendatang.

“Dia (Dirut PDAM, red) menginstruksikan kami semua supaya pilih Lentera,” kata salah seorang stafnya yang meminta namanya tidak dipublikasikan, saat ditemui wartawan di Ba’a, Minggu (2/6) kemarin.

Terhadap persoalan ini, Direktur Utama PDAM Kabupaten Rote Ndao, Marthen Kalla hingga berita ini diturunkan belum berhasil dihubungi.

Sebelumnya, Camat Rote Timur, Drs.Benay Forah mengaku mengerahkan masyarakat untuk terlibat dalam acara deklarasi calon Bupati Rote Ndao, Drs.Leonard Haning, MM dengan Calon Wakil Bupati Rote Ndao, Jonas Ch Lun, S.Pd (paket Lentera) periode 2013-2018  yang berlangsung di lapangan sepak bola Ba’a, Kamis (25/4) pukul 13.00 wita.

Kepada wartawan, dirinya membenarkan terlibat melakukan mobilisasi masa untuk mengikuti acara deklarasi tersebut. Namun demikian, lanjut dia, masa yang dikerahkannya itu tidak diangkut menggunakan mobil dinasnya.

Sebab menurut dia, mobil dinasnya digunakan istrinya untuk mengikuti kegiatan deklarasi pasangan calon yang diusung Partai Golongan Karya, PDIP, Partai Demokrat, Partai Damai Sejahtera, PKDI dan Partai Kedaulatan tersebut. (lima) 

 

 

Baca Juga :  Harga Ikan di Kota Kupang Terus Naik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here