16

Moral-politik.com. Cristiano Ronaldo mengklaim dirinya belum pernah membicarakan tentang masa depannya di Real Madrid sejak pelatih Jose Mourinho angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Meskipun demikian, pemain dengan sebutan CR7 ini mengaku tak khawatir.

Beberapa pekan terakhir, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Ronaldo akan kembali memperkuat raksasa Premier League, Manchester United. Pemain termahal dunia ini pun baru saja mendapat kritikan dari Mourinho, yang mengatakan bahwa dia “berpikir dirinya tahu segalanya.”

17

Ketika rumor terus bergulir dan kubu Madrid optimitis sang pemain tetap bertahan di Bernabeu, Ronaldo justru mengatakan kalau dia belum berdiskuasi dengan El Real tentang perpanjangan kontrak.

“Saya belum berbicara dengan siapapun tetapi hal yang terpen ting adalah tim,” ujar winger berusia 28 tahun ini kepada para wartawan, Jumat (7/6/2013), saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara Portugal dan Rusia.

Dalam laga tersebut, Ronaldo memang tak mencetak gol, tetapi ikut membawa negaranya meraih kemenangan 1-0 lewat gol Helder Postiga. Tiga poin tersebut sangat krusial, karena mengantarkan Portugal memuncaki klasemen sementara Grup F.

15

Mengenai komentar Mourinho, Ronaldo dengan tenang menanggapinya. “Anda pikir saya khawatir mengenai hal itu? Saya konsentrasi dengan tim nasional, karena itulah yang paling penting bagiku, bukan pendapat orang lain.”

Sumber: kompas.com

Baca Juga :  Cerita Pemuda Katolik Sikka gelar Dialog Kebangsaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

69 − 67 =