11

 foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Sedikitnya sepuluh kamar kost-kostsan di Jalan Jambu, RT 25, RW 10, Kelurahan Naikoten, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, ludes terbakar dilahap si jago merah, malam tadi (17/06), pukul 23 Wita. Sumber api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Penguni yang umumnya mahasiswa-mahasiswi, yang sudah terlelap tidur berhampuran keluar dari kamar kost.

Api yang merambat dengan cepat, membuat semua penghuni tidak bisa menyelamatkan satu pun harta benda mereka, termasuk ijasa, pakain serta sejumlah uang.

Yongki, salah satu penghuni menuturkan, sumber api dipastikan berasal dari hubungan pendek arus listrik, karena kalau dari kompor sangat tidak mungkin, sebab penguni semua telah selesai memasak dan sedang  istrihat malam.

Sejauh ini pihak pemilik kost belum mendata kerugian materi akibat peristiwa kebakaran tersebut, namun seluruh harta benda penghuni kost dan harta milik pemilik kost tidak bisa diselamatkan.

Api sendiri baru bisa berhasil dipadamkam satu jam setelah peristiwa tersebut, atas gotong royong warga setempat memadamkan secara manual, sementara pemadam kebakaran datang setelah api telah berhasil dipadamkan. (Fabyan)

 

 

 

Baca Juga :  Banyak Inventaris Kantor Gubernur Provinsi NTT Dievakuasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here