7

 

Moral-politik.com. Katakan saja memang pendidikan seks di Indonesia ini kurang, sehingga banyak orang yang saat menikah tidak dibekali dengan informasi tentang hubungan intim.

Salah satunya adalah tentang orgasme. Di mana banyak wanita yang bingung setelah menikah ‘aku sudah orgasme apa belum sih?’ Pertanyaan itu tak hanya sekali dua kali saja muncul dalam pernikahan. Beberapa kali berhubungan intim dengan suami, terkadang pertanyaan itu masih sering muncul.

Untuk membantu wanita memecahkan masalah tersebut, . Adalah Happy Playtime, sebuah aplikasi yang diciptakan oleh Tina Gongs sebagai app designer. Aplikasi ini sebenarnya didasari oleh kebosanan wanita di atas ranjang serta kurangnya informasi untuk mencapai kepuasan seksual. Dikutip dari refinary29, aplikasi ini dibuat agar wanita dapat mencapai kepuasan dan tahu titik-titik mana saja di tubuhnya yang dapat membantu mencapai orgasme. Lihat situsnya happyplaytime.com

Tak hanya istri saja yang bisa menikmati aplikasi ini, mengetahui titik-titik mana saja yang harus disentuh oleh suami akan membantu pasangan mencapai kepuasan dalam hubungan intim. Dengan demikian, orgasme bukanlah sesuatu yang harus dipalsukan lagi.

Sebuah ikon kartun berbentuk miss V menjadi ikon aplikasi ini. Ingin mengubah image genitalia yang sering dianggap ‘jorok’ ini, Tina membuatnya lebih ramah dan manis dilihat. Dan lebih bersifat mengedukasi, bukan sebuah pornografi.

Sayangnya hingga saat ini aplikasi Happy Playtime hanya bisa dinikmati pengguna iOS saja. Tetapi, besar kemungkinan apabila diminati banyak orang, maka akan dibuat versi Windows Phone, Smartphone dan Android. (vem/bee)

Sumber: Vemale.com

Baca Juga :  Masyarakat NTT Diimbau Waspadai Angin Kencang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 35 = 41