2

 

Moral-politik.com. Jumat (21/6/2013) malam, sekitar pukul 21.00 Wita, wilayah Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang berbatasan langsung dengan negara Republik Demokratik Timor Leste (RDTL), diguyur hujan deras sampai Sabtu (22/6/2013), sehingga membuat aktifitas terputus.

Dapat dilaporkan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang hendak bekerja, akhirnya tidak dapat ke kantor dikarenakan cuaca yang sangat tidak bersahabat. Angkutan penumpang serta ojek tidak dapat mencari penumpang. Hujan yang disertai angin itu pun turut menumbangkan sebagian pepohonan besar dan kecil.

Beberapa ruas jalan, misalnya di Pasar Lolowa tergenang air hujan. Pasalnya karena saluran pembuangan airnya tersumbat. Masyarakat pun ramai-ramai membersihkannya agar tidak tergenang tinggi.

Pantauan Moral-politik.com dengan menggunakan jasa ojek dan tidak sempat memfoto dengan kamera, menyebutkan bahwa sangat dibutuhkan kesadaran dari masyarakat agar saluran pembuangan air dapat berfungsi dengan baik. Sehingga, tidak terjadi genangan air seperti sekarang ini.

Aktifitas di Pasar Baru Atambua, tidak berjalan dengan baik dikarenakan hujan yang belum reda. Tampak masyarakat yang berjualan tak bisa menyembunyikan mendung di wajahnya.  (Felix)

Baca Juga :  Ini 5 Sikap Pastor Paroki Halilulik Soal Dipukulnya Rm.Oktovianus Neno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

31 − 21 =