25

Moral-politik.com. Agar pendidikan dapat berjalan dengan baik, maka semua elemen pun diminta turut serta mendukung pendidikan generasi penerus bangsa dan negara. Jika kita tidak mendukung generasi penerus ini, maka ke depan bangsa dan negara ini akan berjalan seperti manusia gila.

Demikian dikatakan Adrianus Yoseph Laka, yang dipercaya sebagai Ketua Panitia Perpisahan Kelompok Bermain Taman Kanak Tanak (KB-TK) Santa Angela, Haliwen, Atambua, Jumat (14/6).

“Kita tidak sedang berjalan sendirian. Tetapi kita diminta berjalan bersama anak anak KB-TKK Santa Angela yang hari ini melakukan perpisahan dengan pihak yayasan dan lembaga pendidikan, selama kurang lebih dua tahun dalam membimbing dan membesarkan anak anak kita lewat pendidikan. Jika kita diam, maka mereka akan semakin menderita. Kita mesti berikan dukungan yang layak, agar ke depannya lembaga ini dan anak anak ini, dapat menempuh hidup yang lebih baik,” ungkap Adrianus Yoseph Laka.

Yoseph Laka melanjutkan, dalam era persaingan yang semakin ketat ini, mestinya kita sebagai orangtua harus melakukan kerjasama yang baik dengan pemerintah dan lembaga pendidikan Santa Angela, agar tercipta mutu dan atau kualitas yang lebih baik lagi.

“Saya mengajak kita para orangtua, katanya, agar selayaknya memberikan dukungan yang kuat kepada lembaga ini. Karena lembaga ini telah hadir di tengah tengah kita dalam membesarkan anak anak kita. Apalagi di zaman yang serba canggih ini, pendidikan itu tetap sangat berarti untuk dimiliki setiap kita. Bayangkan saja, di daerah lain atau di sekitar kita, masih terdapat saudara saudara kita yang hingga saat ini belum menyengam pendidikan. Saya merasa kasihan. Generasi buta huruf,” sindirnya, kalem sekali. (Felix)

 

Baca Juga :  Beraninya Kaum Ateis di Negara Arab Tampil di Media Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 1