Dokter Suroso, Penanggung Jawab Spesialis Bedah Sentral RSUD Atambua (1)

 

Moral-politik.com. Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kepada Moral-politik.com di ruang kerjannya, Jumat (28/6), menuturkan, para medis yang bekerja pada RSUD Atambua mendatangi bagian urusan administrasi dan mendesak agar segera memberikan gaji dan tunjangan medis yang selama ini terhambat.

Dijelaskannya, dirinya selaku Kasie Humas hanya membantu memberikan informasi kepada media dan juga kepada staf yang sedang menuntut upah dan serta tunjangan medis yang belum dibayar. Untuk itulah, bagian manajemen RSUD Atambua mengadakan rapat dadakan.

Ketika ditanya, apa karena takut “dihajar” staf sehingga bagian administrasi mengadakan rapat dadakan dan mau membayar gaji serta tunjangan medisnya? Dirinya membantah: “Ini memang kami sudah membicarakan beberapa hari. Bukan karena kami mau dihajar oleh staf medis lainnya. Tidak! Kita berusaha mencarikan jalan keluar yang terbaik, sehingga tidak ada keributan di antara sesama medis yang sama-sama bekerja untuk melayani pasien dan masyarakat Belu pada umumnya,” bantahnya, seraya menunjukkan amarahnya.  (Felix)

 

Baca Juga :  PNS NTT Pelanggar Terbanyak Tertib Lalu Lintas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

81 − = 77