13

Moral-politik.com. Kasus penganiayaan secara bersama-sama kembali dilaporkan ke Mapolres Kupang Kota, oleh Danny Landena (47), warga Jalan HR Koroh, Nomor 36 Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Danny dalam laporannya mengaku, Yacob Letding (22) adalah warga Jalan Air Lobang 1, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, sebagai korban. Dalam laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), dan diterima petugas Bayanmas, Brigpol Mario Banoet, Danny mengaku kasus tersebut terjadi Rabu (26/6), sekitar pukul 02.00 Wita, di Jalan HR Koroh, Kelurahan Oepura.

Kasus ini, jelas Danny, terjadi usai pesta pernikahan di rumahnya, dimana saat itu ia sedang tidur, lalu kemudian mendengar suara ribut dari depan rumahnya. Dan, saat ia bangun serta mendatangani sumber keributan tersebut, ia mendapati Yacob Letding telah terjatuh dan mengalami luka-luka di wajahnya, yang diduga akibat penganiyaan secara bersama-sama.

Yacob dan para tetangga sekitar tempat kejadian perkara (TKP), tidak mengetahui siapa pelaku penganiayaan. Dan, atas kejadian tersebut, Danny mengaku langsung melaporkan ke Mapolres Kupang Kota, guna diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Terpisah, Kapolres Kupang Kota, AKBP Tito Basuki Priyatno melalui Kasubag Humas Polres Kupang, Iptu Januarius Mau, membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Menurutnya, kasus ini masih dalam penyelidikan penyidik Sat Reskrim. “Penyidik sudah mendalami keterangan dari korban dan saksi, sedangkan pelaku masih dilidik,” jelasnya. (Ale)

 

Baca Juga :  Nasihat Menteri PPPA Agar Wanita Tidak Terjebak Gaya Fathanah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here