11

Moral-politik.com. Penyebab terbakarnya mobil limusin yang menewaskan seorang mempelai perempuan dan empat kawannya di San Francisco, Amerika Serikat (AS), akhirnya terungkap.

Dilansir ABCnews, Sabtu 8 Juni 2013, penyebab kebakaran mobil mewah itu ketika melintasi sebuah jembatan di San Francisco Bay, awal Mei lalu, adalah kesalahan mekanis. Mobil itu terbakar habis setelah suspensi udara di bagian belakang terkoyak.

“Awalnya karena bobot penumpang di mobil melebih kapasitas, sehingga membuat suspensi belakang mobil pecah. Bodi belakang mobil kemudian tergesek dengan aspal, dari situ timbulah panas,” kata Yusef Mustafa pemilik reparasi limusin Royal Auto yang diminta polisi untuk melakukan investigasi.

Kondisi itu semakin parah, ketika tangki bensin (bodi belakang mobil) terbentur jalanan dan pecah. “Panas itu kemudian menyulut tangki bensin. Mobil langsung meledak dan terbakar,” jelasnya.

Diketahui, Neriza Fojas (31) dan delapan kawannya berada dalam limusin berwarna putih itu, melintasi Jembatan San Mateo-Hayward, untuk merayakan acara pernikahannya. Empat kawannya selamat. Lima tewas, diduga karena pintu belakang terkunci.

Sumber: viva.co.id

Baca Juga :  Ketahuilah Alasan Pria Berpoligami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

23 + = 25