IMG-20130618-00499

 

Moral-politik.com. Nasib naas kembali meninmpa TKW Asal NTT, Sarlina Nitbani asal Desa Ekateta, Kabupaten Kupang. Wanita berusia 20 tahun ini disiksa oleh Agen yang menyalurkannya hingga babak belur. Uniknya, Sarlina disiksa hanya gara-gara sebatang coklat milik majikannya yang diambil  ketika dirinya merasa lapar.

Menurut Ibunya Sarlina Nitabani, Wehelmince Sonbai, dirinya mendapat telepon dari anaknya tentang penganiyaan it. Ia menjelaskan, anaknya disiksa oleh sang Agen yang bernama Susan di Kantor PT. Pekerja Wawasan Dunia 53 A, Jalan Dedap 8 Taman Johor Jaya, Kuala Lumpur, Malaysia.

Di kantor tersebut, Sarlina dipukul dan ditendang oleh beberpa staf hingga pingsan. Setelah sadar dari pingsan, Sarlina kemudian dipaksa makan kulit jeruk dan disekap dalam toilet selama dua hari.

“Dia menelpon menggunakan telepon rumah majikannya ketika sang majikan sedang tidak berada di rumah. Nomor majikan yang terekam dalam Handphone  saya +601127036033,” kisah Ibunya.

Ia juga mengatakan, berdasarkan pengakuan anaknya, dia bekerja di rumah Majikannya yang bernama Sherly, yang beralamat di Jalan Gasing Indah Nomor 1208, 1205 Petalin Jaya Selangor, Malaysia. Dan kejadian itu sempat dilaporkan  kepada Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur, namun sampai saat ini persoalan tersebut belum ditangani pihak kedutaan. (Nyongky Maulete)

 

 

Baca Juga :  Pemda Belu Utamakan Air Bersih, Listrik dan Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 3 =