logo MP yg bulat

Moral-Politik.com. Lima tim verifikasi yang dibentuk KPU TTU telah menyelesaikan tugas verifikasi faktual dukungan masyarakat terhadap para calon Dewan Perwakilan Daerah RI dengan baik pada 2 Juni 2013 lalu.

Anggota KPU, Fidelis Olin mengungkapkan hal itu Rabu (5/6) di ruang kerjanya. “Ya, kita sudah menyelesaikan tugas verifikasi faktual terhadap para calon DPD pada 2 Juni lalu,” ujarnya.

Direncanakan, kata Fidel, hari ini KPU TTU akan menyerahkan hasil verifikasi tersebut ke KPU Provinsi untuk selanjutnya direkap dan diplenokan. “Kalau tidak ada hambatan hari ini Devisi Pencalonan KPU TTU, Isfridus Lamur  akan mengantar hasil kerja dari 5 tim verifikasi ini ke KPU NTT,” ujarnya.

Berkaitan dengan hasil verifikasi, Fidel mengatakan, pihaknya tidak mengetahui secara pasti, namun yang jelas ada masyarakat yang menolak atau tidak tahu menahu soal dukungannya terhadap calon DPD tertentu. “Pasti ada yang menolak, tapi soal berapa banyak dan terhadap calon yang mana, sebaiknya ditanyakan pada Devisi Pencalonan,” ungkapnya.

Sementara Devisi Pencalonan KPU TTU, Isfridus Lamur, yang dihubungi di ruang kerjanya mengaku, belum bisa diganggu karena masih menyelesaikan hasil verifikasi tersebut. “Aduh, saya masih sibuk, sebentar saja baru saya layani,” ujarnya. (amy)

 

 

Baca Juga :  Wao, Jessica Curphey Punya Empat Ginjal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 4 =