6

Moral-politik.com. Sebanyak 847 Mahasiswa Universitas Timor (Unimor) saat ini siap untuk diwisuda pada acara wisuda gelombang I,  28 Juni 2013 mendatang.

“Hingga penutupan pendaftaran calon wisudawan, hari ini (Jumat, 7/6) calon wisudawan yang mendaftar 847 orang,” ungkap Pembantu Rektor Bidang Akademik  Universitas Timor (Unimor) Kamilus Konstance Oki di ruang kerjanya.

Dijelaskan, pihaknya merencanakan akan melakukan wisuda 2 kali yakni gelombang pertama pada 28 Juni mendatang, sedangkan gelombang kedua akan dilakukan pada semester ganjil.

“Jadi soal waktu, kita belum bisa pastikan. Kita akan sesuaikan dengan jumlah mahasiswa yang telah selesai ujian skripsi,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, 847 calon sarjana yang mendaftar adalah mereka yang ujian skripsinya di bawah tanggal 31 Mei  lalu. “Sedangkan mereka yang ujian di atas 31 mei tidak diakomodir. Mereka akan masuk quota gelombang ke-2 pada semester ganjil mendatang,” tandasnya.

Sementara ditanya soal lulusan terbaik, Tance mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum merekap. “Kita belum bisa rekap, nanti kalau sudah jelas baru saya hubungi,” ungkapanya.(amy)

Baca Juga :  Ini Keluhan Penjual di Pasar Baru Atambua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here