7

 

Moral-politik.com. Dari 843 calon sarjana Universitas Timor yang akan diwisuda pada Senin (1/7) mendatang,  lebih didominasi oleh lulusan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, yakni 78,17% atau sebanyak  659 orang. Sementara 21,83 % berasal dari 3 fakultas lainnya.

Data yang diterima Moral-politik.com di Kefamenanu, tadi siang, dari 4 program studi yang ada di FKIP Unimor, paling banyak kali ini menghasilkan sarjana guru berasal dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, yakni 222 sarjana dan  disusul Program Studi Pendikan Bahasa dan Sastra Indonesia sebanyak 177 orang. Untuk Program Studi Pendidikan Biologi sebanyak 139 orang dan Program Studi Pendidikan Matematika  121 orang.

Sedangkan urutan kedua lulusan terbanyak berasal dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, sebanyak 93 sarjana masing-masing Pogram Studio Ilmu Pemerintahan 55 orang, dan Ilmu Administrasi Negera 38 orang.

Sementara untuk Fakultas Pertanian dan Fakultas Ekonomi, berada pada urutan terakhir penghasil sarjana pada wisuda 1 Juli ini. Dimana Fakultas Pertanian, dari 3 Program Studi yang ada sebanyak 55 orang dan Fakultas Ekonomi dengan 2 program studi unggulan menghasilkan 50 sarjana. (amy)

Baca Juga :  Suara Hati Eric Soal Putranya Tak Diakomodir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

45 − = 39