Luna Maya. (Foto: Liputan6.com)

 

MORAL-POLITIK.COM – Magnum meluncurkan versi mini pada hari ini di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta.

Pada peluncuran Magnum Mini ini juga ditayangkan untuk pertama kali video komersil Magnum Mini yang disutradarai oleh Luna Maya.

“Semua tidak sengaja, kita ketemu Luna dan ngobrol-ngobrol dan ternyata dia punya konsep yang seru untuk video kita. Luna juga sangat detail,” jelas Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum di Jakarta, Rabu (12/6).

Video tersebut menceritakan Olla Ramlan sebagai brand ambassador terlihat sedang mencari kesenangan dalam kenikmatan yang akhirnya dia temukan di Magnum Mini.

Sejumlah artis juga terlibat dalam video itu seperti Sophia Latjuba, Raffi Ahmad, Kay Moreno, Tipi Jabrik, Hamish Daud, Jessie Setiono, dan Rinaldy A. Yunardi.

Saat ditanya mengapa Magnum memilih Luna Maya dan Raffi Ahmad yang baru-baru ini terlibat masalah hukum sebagai sutradara dan bintang dalam video mereka, Riri mengatakan bahwa bakat mereka yang menjadi pertimbangan utama mereka.

“Yang kita lihat hanya bakat yang mereka punya. Kita tidak masalah dengan kontroversi-kontroversi yang ada kemarin, itu masalah pribadi mereka. Kita hanya mengapresiasi passion dan karya mereka,” tegas Riri.

 

Sumber: beritasatu.com

 

Baca Juga :  Zumba Fitness semarakan CFD Kota Kupang (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

80 − = 72