6

 

Moral-politik.com. Para lurah yang  dinilai berprestasi oleh pemerintah pusat akan mendapat kehormatan untuk mengikuti upacara memperingati  Hari Kemerdekaan RI. “Mereka yang berprestasi akan berangkat ke Istana Negara untuk ikut upacara,“ demikian dijelaskan Walikota Kupang Jonas Salean (JS) kepada wartawan di Kantor Walikota Kupang.

Menurutnya, selain Lurah, para Camat dan Tenaga Medis yang berprestasi juga akan mengikuti kegiatan yang sama. Dia menambahkan, Lurah, Camat dan Tenaga Medis tersebut sudah melalui proses penilaian yang teratur. “Mereka itu sudah melalui proses penilain!“ tegas Walikota JS.

Dikatakannya, penilain yang dilakukan dari semua aspek mulai dari, kerja sama, administrasi, dan juga pelayanan terhadap masyarakat. Dia menambahkan,  khusus untuk kelurahan, penilaian dilakukan melalaui internet karena semua kegiatan yang dilakukan oleh setiap kelurahan dapat diakses melalaui internet.

“Kita kan sekarang kelurahan digital jadi semua aktifitas kelurahan bisa kita tau hanya melalaui internet,“ jelasnya.

Walikota Kupang JS secara tegas mengatakan, dirinya sangat bangga dengan kerja sama  anatara Lurah, dengan Dasa Wisma, PKK, dan LPM, karena dengan adanya kerja sama tersebut salah satu kelurahan di Kota Kupang yakni Kelurahan Naikoten II dinobatkan menjadi kelurahan terbaik.“

“Saya senang  melihat kerja sama yang dilakukan oleh Lurah dan perangkat kelurahan,” tuturnya. (Khasmetan)

 

 

Baca Juga :  Pelatihan Wartawan Berperspektif Gender, Ana Djukana Minta Pro Korban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

34 + = 42