8

Moral-politik.com. Dana Pemberdayaan Masyarakat yang diberikan Pemerintah Kota Kupang kepada masyarakat mulai dari tahun 2000-2006, rencananya akan diputihkan, sehingga masyarakat yang pernah mendapatkan uang tersebut tidak lagi dikembalikan ke Pemkot Kupang.

“Kami akan putihkan Dana PEM mulai dari tahun 2000-2006,“ ungkap Walikota Kupang, Jonas Salean saat memberikan sambutan pada acara launching bantuan Dana Hibah bagi masyarakat Kota Kupang yang digelar jum’at, (8/6/).

Untuk memutihkan bantuan tersebut, Walikota Kupang telah melakukan pendekatan dengan instansi-instansi terkait, lalu telah memutuskan tidak lagi bekerjasama dengan pihak Kejaksaan.

Menurut Walikota Kupang, bagi masyarakat yang pernah mendapatkan bantuan tersebut dianjurkan agar tidak lagi mengembalikan sepeser pun ke pemerintah, namun bagi mereka  yang sudah terlanjur mengangsur uang tersebut tidak lagi dikembalikan oleh pemerintah.

Pihak pemerintah Kota Kupang berani mengambil keputusan tersebut karena merasa prihatin dengan warga yang selalu di panggil oleh Pihak kejaksaan terkain bantuan tersebut.

“Saya sebagai Walikota prihatin dengan mereka karena selalu diperiksa oleh kejaksaan,“ tegas Walikota Kupang Jonas Salean. (Khasmetan)

 

 

Baca Juga :  SPBU dirampok, ratusan juta rupiah raib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

80 + = 89