9

Moral-politik.com. Valerie Dodds, seorang perempuan 19 tahun asal Nebraska, Amerika Serikat, kena tilang polisi karena melanggar lalu lintas dan berpose bugil di sebuah sekolah Katolik tempat dia bersekolah dulu.

Tidak seperti teman-teman sekelasnya di SMU East Lincoln, Nebraska, yang meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi setelah lulus, Valerie Dodds memutuskan tetap tinggal di daerah itu dan memulai bisnisnya sendiri: membuat situs porno dengan nama Val Midwest, seperti dilansir situs Huffington Post, akhir pekan lalu.

Valerie mengaku dipindahkan dari sekolah Katolik St Pius X ke sekolah East Lincoln saat duduk di tingkat akhir sekolah.

Valerie berpose bugil dan mengambil foto-foto dirinya dalam keadaan telanjang di halaman sekolahnya itu ketika pekan Hari Ibu pertengahan Mei lalu.

10

Dia mengaku melakukan bisnis ini beberapa bulan lalu. Namun teman-teman sekolahnya tidak senang dengan usahanya itu. Dia pun ingin membalas perlakuan tidak menyenangkan dari teman-teman sekolahnya dulu.

“Ketika anak-anak Pius berkomentar yang sadis saat itulah saya memutuskan ingin mencoba aksi ini untuk menunjukkan saya tetap ada di sini,” kata dia.

Sumber: merdeka.com

 

 

Baca Juga :  Kabandara DC Saudale: Material bandara sesuai hasil lab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + = 13