pemusnahan Miras

 

Moral-politik.com. Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (30/6) menggelar aksi pemusnahan Minuman Keras (Miras) lokal jenis Sopi sebanyak 8 ton, yang berhasil disita oleh Polda NTT sejak awal tahun 2013 hingga bulan Juni 2013.

Pemusnahan Miras  lokal jenis sopi itu dilakukan Polda NTT di perairan Pol Air Polda NTT, Minggu (30/6) sekitar pukul 09.00 Wita, dipimpin langsung Kapolda NTT, Brigjend.Pol. I Ketut Untung Yoga Ana, didampingi seluruh pejabat utama Polda NTT.

Kabid Humas Polda NTT, AKBP. Okto Jorge Riwu kepasda wartawan, Minggu (30/6) mengatakan, Polda NTT  lakukan aksi pemusnahan Miras lokal jenis sopi sebanyak 8 ton yang berhasil disita sejak awal tahun 2013 lalu.

Dia menjelaskan, Miras lokal jenis sopi yang dimusnahkan Polda NTT di perairan Pol Air Polda NTT sebanyak 8 ton itu, berhasil disita Pol Air Polda NTT dari berbagai daerah dalam wilayah hukum Polda NTT.

Miras lokal jenis sopi, kata Okto, kebanyakan disita Pol Air Polda NTT dari Kiser, Rote, dan daratan Flores yang dibawa masuk menggunakan kapal motor secara illegal, oleh para pemilik yang memperjual belikan secara ilegal di Kota Kupang.

Dia mengatakan, Miras lokal jenis sopi yang dimusnahkan sebanyak 8 ton itu, juga turut disita oleh Polres Kupang Kota, Polres Kupang dan Polsek-polsek yang ada dalam wilayah hukum Polres Kupang Kota.  (richo)

Baca Juga :  Paralegal diharapkan mampu terapkan ilmu di desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here