7

 

Moral-politik.com. Universitas Timor yang sebelumnya berencana melakukan wisuda sarjana strata 1 pada Jumat (28/6), diundur  ke Senin (1 /7) mendatang.

Pengundaran pelaksanaan wisuda  834 calon sarjana ini hanya karena aula Biinmaffo yang hendak digunakan untuk acara tersebut diboking lebih awal oleh Sekda Kabupaten Timor Tengah Utara untuk acara pernikahan anaknya.

“Ya, memang ada penundaan ke tanggal 1 Juli, karena tempat yang hendak kita gunakan untuk acara wisuda pada tanggal 28 Juni akan digunakan untuk acara nikah, sehingga mau tidak mau karena mereka yang boking duluan oleh orang lain maka kita terpaksa undur ke tanggal 1 Juli,” ungkap Pembantu Rektor Bidang Akademik Unimor, Kanta

Manurut Tance, dari sisi kesiapan panitia, sesungguhnya sudah sangat siap. “Pada prinsipnya panitia sudah sangat siap. Bahkan saat ini, panitia sendiri sudah membagi toga bagi Senat Universitas, tinggal saja menunggu pelaksanaannya saja,”  ungkapnya.

Sementara ditanya soal kepastian jumlah wisudawan, Tance menyebutkan, total wisudawan gelombang pertama sebanyak 834 orang yang berasal dari 4 fakultas dan 11 program studi. “Sementara yang lainnya baru akan menyusul pada gelombang kedua pada semester ganjil mendatang,” ungkapnya.

Disebutkan ada beberapa rangkaian kegiatan wisuda, diantaranya akan dilakukan misa syukur yang direncanakan  Jumat (28/6) pada pukul 09.00 wita di gerja paroki St. Antonius Padua Sasi, Kefamenanu. Sementara gladi kotor dan galadi bersih, Sabtu-Minggu, 29-30 Juni. (amy)

Baca Juga : 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here