w

Moral-politik.com. Meski di bawah sengatan terik mentari, ia tampak ceria dan selalu menaburkan senyuman dan sedikit suara tawa pada setiap pengunjung yang memasuki sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwas) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) di bilangan Jln. El Tari, Km6.

Itulah Ny. Winda Korbafo, staf sekretariat Panwas Kabupaten TTU. Walaupun di tengah kesibukannya menerima lamaran para bakal calon anggota Panwascam, ia tetap menaburkan senyum bagi para pengujung kantor itu.

Pemilik nama lengkap Brigitha Wynda Tubani Korbaffo ini mengaku, amat betah bekerja sebagai staf sekretariat Panwas TTU. “Ya, saya cukup betah bekerja sebagai staf sekretariat,” ungkap ibu 1 anak ini, kelahiran Surakarta, 14 Juni 1989.

Ibunda Dewin Putri Anjany itu mengaku mulai bekerja di Panwas sejak beberapa bulan lalu. Sebelumnya, ia menjadi anggota Panwascam Insana Tengah. Lalu, sejak April kemarin menjadi staf pada Sekretariat Panwas TTU.

Ketika ditanya lebih jauh, istri dari Wendelinus Naisumu ini mengungkapkan, dirinya sangat “enjoy” di lembaga ini. “Ya, saya sangat enjoy di sini. Soalnya, asyik-asyik na.”

Bagi dia, dengan bekerja di Panwas, banyak pengalaman yang dipetik, termasuk membangun jaringan dengan banyak pihak. “Ya, saya punya teman semakin banyak. Saya juga punya banyak pengalaman yang saya petik,” ungkapnya.

Sementara berkait pengalaman, Wynda mengatakan, selama di Panwas Kecamatan maupun Panwas Kabupaten sebagai staf administrasi, pihaknya belum pernah menerima pengaduan dari masyarakat. “Ya, saya belum pernah alami hal ini, mungkin ke depan akan dialami. Selama ini semunya baik-baik saja,” ungkap lulusan SMA Pelita Karya Kefamenanu ini. (damian kenjam)

Baca Juga :  NTT: HIV/AIDS Memprihatinkan, 493 dari 2351 Penderita Telah Meninggal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

51 + = 58