Home / Sport / 200 Orang Ikut Pekan OMK Tunbaba

200 Orang Ikut Pekan OMK Tunbaba

Bagikan Halaman ini

Share Button

Pelatikan OMK Lingkungan Se Tunbaba

 

Moral-politik. Com. Sebanyak 200 anggota dari 22  lingkungan sejak Senin hingga hari ini, aktif mengikuti Pekan Orang Muda Katolik Paroki St. Andreas Tunbaba, yang dilaksanakan di kompleks pusat paroki tersebut.

Sekretaris OMK Paroki Tunbaba,  Eduardus Uskono yang ditemui Kamis (4/7) di pusat paroki Tunbaba, Kuatnana, Kelurahan Oesana Kecamatan Miomaffo Timur menjelaskan, dari 23 lingkungan di paroki ini hanya satu lingkungan yang tidak ambil bagian.

Kegiatan yang dibuka oleh pastor moderator Rm. Agus Seran, Pr ini  melalui perayaan misa  yang diikuti oelh semua peserta Pekan OMK.

Dia menjelaskan, ada berbagai kegiatan yang dilakukan selama 1 pekan antara lain kegiatan kesenian,olahraga,  kerohanian dan kegiatan ilmiah. “Kegiatan kesenian berupa lomba nyanyi masumur dan loba vocal grup, sedangkan kegiatan ilmiah berupa kuis kitab sucidan lomba baca kitab suci,” ungkapnya didampingi oleh pastor paroki Tunbaba, Rm. Jhon Paul Naben, Pr.

Sementara kegiatan kerohanian berupa doa pagi-sore dan siraman rohani. Sedangkan olahraga berupa pertandingan bala volly dan tarik tambang antar lingkungan.

Menurut Edu, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kekerabatan antar OMK dan meningkatkan semangat orang muda dalam hidup menggereja dan mengumat. (amy)

 

Baca Juga :  Rahasia Awet Muda Annisa Pohan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button