Home / Sport / 24 Kecamatan di TTU Belum Punya Pasar Tetap

24 Kecamatan di TTU Belum Punya Pasar Tetap

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

 

Moral-politik.com. Direktur Sarwo Star CV, Raden Sarwono  mengatakan, hingga saat ini di 24 kecamatan yang ada di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) belum 1 kecamatan pun memiliki pasar tetap. Padahal, sejumlah kecamatan di kabupaten ini sangat layak untuk memiliki pasar tetap.

Dia menjelaskan, salah satu penyebab lambannya pertumbuhan ekonomi di setiap kecamatan adalah belum adanya pasar tetap pada setiap kecamatan.

Untuk itu, dia sangat meminta kepada pemerintah kabupaten TTU  mulai memikirkan untuk membentuk dan membangun sejumlah pasar tetap pada beberapa kecamatan yang dinilai layak.

Dijelaskan, dengan adanya pembentukan pasar tetap maka akan sangat membantu masyarakat dalam memasarkan berbagai produk, baik produk pertanian maupun kerajinan serta bahan olahan lainnya.

“Dengan demikian, roda ekonomi bisa berputar dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pemerintah sudah barus berpikir ke araha sana, kalau mau kabupaten ini makin maju,” ungkapnya kepada Moral-politik.com di sela-sela kesibukan mengurus produk kerajinan batu permata miliknya. (amy)

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Dana Rp1,08 M dialihkan ke Dinas PKAD TTS

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button