Home / Sport / 3 Pejabat Polres TTU Disertijab

3 Pejabat Polres TTU Disertijab

Bagikan Halaman ini

Share Button

Sefnat Y Tefa

Moral-politik.com. Tiga pejabat di Kepolisian Resor Timor Tengah Utara diserah terimakan. Acara Serahterima berlangsung di Lapangan Polres TTU. 3 Pejabat Polres yang diserahterimakan itu adalah Kasat Intel Polres TTU, Kapolsek Insana dan Kapospol Nunpene.

Kapolres TTU AKBP I Gede Mega Suprawita melalui Kabag Humas, Ipttu Sefnat Tefa menjelaskan, 3 pejabat yang diserah terima masing-masing Kasat Intel Polres TTU yang baru Iptu Abdul Basid Algandri menggantikan Ipttu Afner Panggrobuan yang pindah ke Poda NTT.  “Kasat Intel yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kasat intel Polres Kupang,” ungkap Sefnat.

Sementara untuk jabatan Kapolsek Insana diserah terimakan dari pejabat lama Ipttu Hadi Handoko kepada Iptu Petrus Liu, yang sebelumnya  Kasi Prokom Polres TTU.
Sedangkan untuk  jabatan Kapolsek Nunpene kecamatan Miomaffo Timur diserahterima  dari pejabat lama Ipttu Dony Akabar ke pejabat baru Iptu jHadi Handoko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Insana.

Menurut Sefnat, Kapolres sangat mengharapkan kepada para pejabat baru agar dapat menjalankan tugas baru yang diemban sebaik-baiknya penuh tangungjawab guna memenuhi harapan masyarakat dan harapan institusi kepolisian.
Khusus kepada para Kaplsek, Kapolres TTU, sangat mengharapkan agar para Kapolsek yang baru dapat melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya , sehingga mewujdukan impian dan harapan dari masyarakat, khususnya diwilayah kerja masing-masing Polsek. (amy)

Baca Juga :  Ketua DPD: Jangan lagi Anak Papua Teriak di Pinggir Jalan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button