4

 

Moral-politik.com. Untuk mengetahui bagaimana pelayanan publik pada bidang Kesehatan, Pendidikan, dan Bidang Perijinan, Pengembangan Inisiatif dan Advokasi Rakyat atau PIAR NTT saat ini sedang melakukan pemantauan pelayan publik di Kota Kupang.

“PIAR sedang lakukan pemantauan publik agar bisa mengetahui sejauh mana keluhan masyarakat,”  kata Koordinatar Program, Adi Nange kepada wartawan bertempat di Sekretariat PIAR NTT, Rabu (24/07/2013).

Ia menjelaskan, program ini dilakukan PIAR NTT agar semua layanan publik yang berkaitan dengan kebutuhan maupun kepentingan masyarakat dapat tersalur dengan baik.

Pemantauan pelayan publik ini, menurut , dilakukan dengan cara mendatangi kantor-kantor yang memberikan pelayan publik terhadap masyarakat.

Selain itu, PIAR NTT juga melakukan pendekatan lain terhadap masyarakat yang dinamakan mobille kompleks atau pengaduan keliling di temapat-tempat umum di Kota Kupang, untuk mengkampanyekan tentang pelayanan publik serta mendatangi warga untuk memberikan keluhan terhadap pelayanan publik di Kota Kupang. (Ikzan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − = 6