Home / Sport / 7 Tahun KPID NTT Berkantor di Dinas Kominfo

7 Tahun KPID NTT Berkantor di Dinas Kominfo

Bagikan Halaman ini

Share Button

Nina Armando

Moral-politik.com. Komisi Penyiaran Daerah -KPID- Nusa Tenggara Timur, sampai saat ini belum memiliki kantor sekretariat sendiri. Sejak   hadir di NTT, komisi ini masih berkantor di Dinas Kominfo NTT. Pengurus KPI Pusat Nina Mutmainnah Armando meminta Pemerintah NTT menyiapkan sekretariat khusus bagi KPID NTT.

“KPID NTT membutuhkan satu hal yang utama adalah  penambahan daya dukung untuk melaksanakan tugasnya. Terutama dari segi sekretariat dan anggaran. Saat ini seluruh Indonesia hanya ada dua KPID yang belum memiliki sekretariat dan salah satunya adalah KPID NTT. Padahal dari segi tata kelola keberadaan sekretariat dalam sebuah lembaga negara adalah sebuah keniscayaan,” kata Nina Mutmainnah Armando.

Anggota KPI Pusat Nina Mutmainnah Armando menambahkan, KPID NTT merupakan salah satu KPID terbaik di Indonesia. KPID NTT juga menjadi pionir pelaksanaan Grand Design Penyiaran di Indonesia. Selain itu, KPID NTT juga mempelopori hadirnya radio anak, radio kesehatan dan siaran perbatasan. Bekas Ketuan KPID NTT Mutiara Mouboi menargetkan hingga 2018 minimal sudah ada radio komunitas atau lembaga penyiaran di setiap kecamatan. (Sil Sega)

Baca Juga :  Warga Baadale Minta Penambahan Deker

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button