Home / Pena_VJB / 9.000 Warga Rote Ndao Hadiri Kampanye Paket DEBES No. 5

9.000 Warga Rote Ndao Hadiri Kampanye Paket DEBES No. 5

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

 

 

Moral- politik.com. Diperkirakan 9.000 warga di Kecamatan Lobalain menghadiri kampanye rapat umum pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, Drs.David Detaq-Ir.Alfred Alfonso Bessie (Debes) di Lelain, Kelurahan Mokdale, Selasa (30/7) siang.

Meski pelaksanaan kampanye baru dimulai sekitar pukul 14.00 wita, namun masa tetap antusias menunggu pelaksanaan kampanye berlangsung.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, Drs.David Detaq yang dikonfirmasi wartawan usai kampanye menyatakan, untuk membangunan Rote Ndao diperlukan komitmen utuh dari para pemimpinnya untuk terwujudnya Rote Ndao yang sehat, cerdas, sejahtera dan damai.

Untuk mewujudkan itu, kata calon Bupati nomor urut 5 itu, dalam lima tahun kedepan akan dilaksanakan sejumlah kegiatan pembangunan yang berorientasi kepada pelayanan prima kepada masyarakat.

Dikatakannya, untuk membawa rakyat Rote Ndao kedalam tujuan tersebut dapat terkonkretkan pada misi pembangunan yakni dengan meningkatkan kualitas kesehatan melalui perbaikan gizi pada anak/keluarga, meningkatkan kualitas SDM bermoral, Takut Tuhan dan cinta sesama, meningkatkan pendapatan masyarakat dari laut dan darat, meningkatkan pembangunan aksesibilitas (sarana-prasarana fisik) untuk mendukung pergerakan ekonomi rakyat serta memperkuat pola pelayanan pemerintah yang bersih, berwibawa dan bebas KKN. (lima)

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Jokowi Naik Daun bukan Karena PDIP, Tapi Kefameliarannya!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button