Home / Sport / Abraham Klakik Lapor Gubernur Cuaca Buruk, Baliho Sail Komodo Belum Dipasang

Abraham Klakik Lapor Gubernur Cuaca Buruk, Baliho Sail Komodo Belum Dipasang

Bagikan Halaman ini

Share Button

SONY DSC

 

Moral-politik.com. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nusa Tenggara Timur belum bisa memasang Baliho Sail Komodo di wilayah NTT. Ini karena cuaca buruk yang melanda NTT dalam beberapa pekan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTT, Abraham Klakik mengatakan, pemasangan baliho baru akan dilakukan pada tanggal 20 Juli mendatang. NTT dalam beberapa pekan ini selalu hujan dan badai.

“Jadi persiapan terakhir Sail Komodo itu, tadi kami rapat di ruang pa gubernur terus datang di ruang sekda.  Saya kira tinggal tanggal pelaksanaan. Pemasangan baliho itu kita koordinasi jadi tanggal 20. Cuaca tidak bersahabat tadi saya lapor pa gubernur begitu. Kita pasang hari ini baliho-baliho sail besok dia rusak hujan angin. Jadi ini koordinasi ini kan kegiatan nasional, kita sebagai tuan rumah menyiapkan apa adanya,” kata Abraham Klakik.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTT, Abraham Klakik menambahkan, Sail Komodo akan diikuti sekitar 120 kapal layar dari 60 negara. Peserta Sail akan dilepas di Kupang tanggal 4 Agustus dalam dua kelompok. Kelompok pertama akan mengikuti rute Utara, jalur Kupang-Wini-Atapupu-Kalabahi-Lewoleba-Larantu-Maumere-Maurole-Riung hingga Labuan Bajo. Kelompok kedua mengikuti rute selatan  melalui jalur Kupang-Ba’a-Sabu-daratan Sumba dan berakhir di Labuan Bajo. (Sil Sega)

 

Baca Juga :  Mantan Sekda Rote Ndao diperiksa Kejari Ba’a

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button