Home / Sport / Agnes Botha Hayon: Pemkot Harus Bisa Tingkatkan PAD

Agnes Botha Hayon: Pemkot Harus Bisa Tingkatkan PAD

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

Moral-politik.com. DPRD Kota Kupang meminta  Pemerintah Kota Kupang agar dapat kembali  mempertahankan prestasi meraih  Pendapatan Asli Daerah yang melebihi target di tahun 2012. Pasalnya pendapatan sangat berguna demi pembangunan dan percepatan ekonomi di Kota Kupang.

“Ditahun 2013 pemerintah Kota Kupang harus bekerja keras agar PAD kembali naik agar dana tersebut bisa dimanfaatkan untuk  pembangunan di Kota Kupang,” kata Anggota DPRD Kota Kupang, Agnes Botha Hayon di Kupang, Rabu (24/07).

Menurut Agnes, nota keuangan atas perancangan Perda tentang pertanggungjawaban APBD Kota Kupang tahun anggaran 2012 yang diajukan pada sidang paripurna senin lalu, DPRD  memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Kota Kupang atas kerja keras dari setiap komponen, sehingga realisasi pendapatan daerah pada tahun anggaran 2012 mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

“Saya  berharap agar dengan adanya peningkatan ini agar kedepan Pemerintah Kota Kupang dapat mempertahankan dan menjadi motivasi bagi pemerintah Kota Kupang guna bisa lebih bekerja secara optimal,” pintanya.

Agnes menambahkan, dirinya berharap Pemerintah Kota Kupang lebih optimal bertujuan dalam kerangka peneyelanggaran pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kemasyarakat ke depan bisa lebih baik lagi. (Nyongky)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Akan Hadir SPBU-T di Kota Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button