Home / Sport / Akibat Kecelakan, Kontributor Metro TV TTU-Belu Meninggal

Akibat Kecelakan, Kontributor Metro TV TTU-Belu Meninggal

Bagikan Halaman ini

Share Button

Ary Suni

 

Moral-politik. Com. Kontributor Metro TV di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan Belu, , tadi malam sekitar pukul 19.30 Wita menghembuskan napas terakhir di RSUD Atambua, akibat kecelakaan lalu lintas di km 14, Halikelen Kabupaten Belu. Dan, saat ini, jenazah Adrianus sementara disemayamkan di rumah duka, Kelurahan Sasi, Kefamenanu.

Disaksikan media ini, pagi tadi jenazah Ary (panggilan Adrianus Suni) yang dibawa mobil ambulans Gerindra TTU, dijemput oleh keluarga dan rekan-rekan wartawan di Kefamenanu tepat pukul 08.30 di km7 jurusan Atambua, Cabang Mamsena, kemudian menuju kediamannya di Kelurahan Sasi, km7 jurusan Kupang.

Ratap tangis dari keluarga dan kenalan cukup mewarnai tenda duka melepas kepergian suami Novi Mantero. Banyak kenalan dan keluarga, para jurnalis lokal serta sejumlah pejabat TTU terus berdatangan ke rumah duka.

Salah satu keluarga dekat, Ema Anunu mengatakan, direncanakan pemakaman akan dilakukan esok pagi pukul 09.00 Wita di kampung halamannya Desa Sainoni, Kecamatan Bikomi Utara, TTU.

“Almarhum meninggalkan seorang istri dan anaknya, yang baru akan lahir bulan depan,” ungkap Yulius Sikone, teman jurnalis TV di Atambua.

Dia menjelaskan, kematian Ary akibat kecelakaan tunggal, dimana Ary yang mengenderai sepeda motornya dari arah Atambua hendak pulang ke Kefamenanu. Persis di km 14, dia menabrak sebuah kijang yang sedang parkir. Akibat penabrakan ini, kaki kiri patah, rahang dan giginya serta kepalanya hancur. Sementara kendaraan roda duanya pun hancur berantakan.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Atambua, namun sekitar pukul 19.30 Wita meninggal dunia.

Saya sendiri begitu dapat kabar tentang kecelakan tersebut, langsung dari Kefa menuju ke tempat kejadian. Tapi baru sampai di Bitauni, Insana, sudah dapat telpon kalau Ary sudah meninggal. Tulang-tulang saya jadi lemas, seakan tidak kuat untuk meneruskan perjalanan ke Atambua,” ungkapnya di rumah duka. (amy)

Baca Juga :  Sidang putusan Kapal Cepat Kefa ditunda 3 kali

 

 

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button