Home / Sport / Anggota PKB TTU Tak Berkutik

Anggota PKB TTU Tak Berkutik

Bagikan Halaman ini

Share Button

Theodorus tahoni 1
Moral-politik.com. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Partai Kebangkitan Bangsa, Thedorus Tahoni tidak berbuat banyak. Kecuali mengakui kesalahannya pada Jumat (277) lalu.  Padahal Tahoni, yang juga sekretaris DPC PKB TTU ini, tergolong anggota DPRD yang vokal. Tapi sayangnya, dihadapan para delagsi RSUD Kefa,  tidak banyak argument yang dilontarkan dari mulutnya.

Kendati demikian, sikapnya mendapat pujian dari Pimpinan Fraksi PKBDPRD TTU, Yanto Tantry Sanak. “Saya tidak menduga, kalau pak Theo bisa menyampaikan permohonan maaf, padahal saya dengan dirinya tidak ada kontak sama sekali sebelumnya,” ungkap Tantry Sanak.

Seperti disksikan moral-politik.com, siang tadi, Tahoni yang datang di tengah pimpinan DPRD TTU, Robert V Nailiu, Frengky Saunoh dengan didampingi oleh Ketua FPKB  dan sejumlah anggota Komisi C, tengah mengadakan dialog dengan belasan delegasi RSUD yang mengutuk tindakan tersebut  dan meminta agar Tahoni  menyampaikan permohonan maaf 1 x 24 jam, jika tidak RSUD akan menempuh jalur lain.

Setelah pimpinan dan sejumlah anggota DPRD memberikan tanggapan atas tuntutan tersebut, anggota yang terhormat dari PKB TTU diberi kesempatan untuk menyampaikan klarifikasi.  Kesempatan tersebut, Tahoni mengaku sangat emosional pada saat itu, karena itu dia minta maaf atas seluruh sikapnya baik kepada jajaran RSUD. Permintaan maaf tahoni juga  ditujukan kepada pimpinan  dan anggota DPRD TTU karena pada saat itu, pihaknya membawa-bawa nama lembaga DPRD.

Permintaan maaf tersebut akhirnya diterima oleh semua jajaran RSUD termasuk doker  yang menjadi korban arogansi anggota DPRD tersebut. (amy)

Baca Juga :  Gabriel Suku Kotan: Pemerintah Harus Optimalkan Sentra Pembibitan Ternak

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button