Anne Bolton: Bagaikan Dikutuk, Usiaku 47 tapi bak 22 Tahun | www.moral-politik.com

Anne Bolton: Bagaikan Dikutuk, Usiaku 47 tapi bak 22 Tahun

11 

 

Moral-politik.com. Banyak wanita yang melakukan berbagai cara agar tetap terlihat awet muda. Tapi justru sebaliknya, Anne Bolton bermimpi melakukan operasi plastik agar wajahnya terlihat tua.

Wanita berusia 47 tahun ini terlihat layaknya gadis usia 20-an. Alih-alih merasa wajah awet mudanya adalah sebuah berkah, Anne mengatakan itu justru sebuah kutukan baginya. Ia mengaku keadannya yang awet muda seperti itu justru menghancurkan pernikahan dan dua hubungan asmaranya.

Pasalnya, masih banyak pria muda yang mencoba mendekati ibu empat anak ini. Tak hanya itu, sahabat-sahabat Anne juga kerap meninggalkannya karena mereka merasa lebih tua saat berkumpul dengan Anne. Bahkan anak sulungnya yang baru mejadi ayah kesal kepadanya akibat banyak orang salah mengira bahwa sang ibu adalah kekasihnya.

Anne mengaku takut dengan selalu terlihat muda, ia akan merasa kesepian sepanjang hidupnya. Dia juga rela melakukan apa pun agar memiliki beberapa kerutan di wajah supaya sesuai dengan usianya saat ini.

“Semua orang ingin terlihat lebih muda tapi aku tidak bercanda atau melebih-lebihkan ketika ku katakan tampak muda justru menghancurkan hidupku,” kata Anne seperti dilansir The Sun, Kamis (25/7/2013).

Ia menambahkan bahwa tengah butuh seseorang yang bisa menciptakan kebalikan dari efek botox karena ia sudah putus asa agar bisa terlihat lebih tua. Anne menikah dengan sutradara musik Christopher Bolton saat mereka berdua berumur 24 tahun dan beberapa waktu kemudian mereka bertengkar karena penampilan Anne.

“Aku berada di akhir usia dua puluhan dan suamiku melihat laki-laki yang jauh lebih muda menatapku dan dia pun mulai cemburu. Apalagi, aku tetap terlihat awet muda sedangkan dia tampak lebih tua,” cerita Anne.

Suami Anne juga merasa terganggu karena banyak orang mengiranya menikahi wanita yang jauh lebih muda. Maka dari itu, Anne berusaha berpenampilan seperti wanita yang sudah tua. Namun, saat usia Anne 32 tahun, ia pun berpisah dengan suaminya. Dari pernikahannya dengan Chris, Anne memiliki dua anak yaitu Arthur (25) dan Kevin (19).

Empat tahun kemudian Anne menjalin hubungan dengan Brian Graham yang usaianya dua tahun lebih tua dari Anne. Mereka memiliki dua putra yaitu Joshua (13) dan Jacob (7). Tapi lama kelamaan Anne dan Brian sering bertengkar. Pemicunya, lagi-lagi karena Anne terlihat awet muda.

“Ketika ia berumur 42 tahun, aku masih terlihat seperti umur 22 dan orang-orang tidak percaya aku sudah punya empat anak,” kata Anne.

Brian sangat kesal jika ada orang yang bertanya pada Anne apakah lelaki itu saudara atau ayahnya. Lagi-lagi, Anne ingin merubah wajahnya jika bisa, tapi sayang menurutnya belum ada operasi yang bisa membuat wajahnya terlihat tua.

Setelah lima tahun bersama, akhirnya Brian memutuskan berpisah dengan Anne. Akhirnya, saat Anne berusia 42 tahun, ia kembali berhubungan dengan pria berusia 32 tahun, Paul Smith. Menurut Anne, Paul cukup dewasa untuk menerima keadaan Anne.

Tapi itu tidak berlangsung lama, banyak orang tidak percaya bahwa Anne justru lebih tua 10 tahun dari Paul. Saat berdua dengan kekasihnya, tak jarang banyak pria muda yang mengajak Anne berkenalan dan chatting. Hal itu membuat Paul kesal dan awal tahun ini mereka pun berpisah.

“Sekali lagi aku menemukan diriku hanya seorang diri, aku sangat patah hati dengan hidupku yang sangat parah akibat terlihat awet muda,” ujar Anne. Ia menegaskan tidak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda, ia hanya ingin berhubungan dengan pria dewasa yang bisa mengerti keadaannya.

“Lelaki seusiaku tidak ingin berkencan denganku karena itu membuat mereka tampak seperti orang aneh. Aku merasa terjebak dalam perangkap dan tak tahu apa yang harus ku lakukan,” cerita Anne.

Pernah satu waktu ia dan anak sulungya, Arthur pergi berbelanja, tapi itu justru membuat Arthur membencinya karena orang-orang mengira Anne adalah pacar Arthur. Sejak saat itu Anne merasa mustahil jika ia ingin bertemu dengan siapapun. Ia tidak percaya dengan awet muda, bisa menghambat pertemuannya dengan orang lain, bahkan anaknya sendiri.

Ketika ia mengajak jalan-jalan cucunya, orang-orang akan mengira dia adalah ibu dari si bayi. Meski Anne mencoba menjelaskan, tapi tak ada orang yang percaya kalau ia sudah menjadi nenek. Hubungan Anne dengan sahabatnya pun tidak terlalu baik.

Suami-suami sahabatnya akan memuji Anne saat mereka bertemu dengannya dan itu membuat semua sahabatnya cemburu dan menjauhinya. Selama ini, Anne hanya menggunakan sabun dan krim untuk merawat wajahnya. Terkadang, ia akan berdiri di depan cermin hanya demi menemukan satu kerutan.

“Banyak wanita takut menemukan kerutan sedangkan aku sampai putus asa hanya untuk bisa mendapatkan satu kerutan. Tapi memang wajah dan tubuhku benar-benar halus,” tutur Anne.

Banya orang yang bertanya-tanya apa obat rahasia yang dipakai Anne hingga ia terlihat awet muda seperti itu. “Aku akan menjualnya dan bisa jadi jutawan kalau aku bisa,” ujar Anne. (Sumber: detik.com)

 

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone