Home / Sport / Antisipasi Idul Fitri, Merpati Siapkan 5000 Kursi Tambahan

Antisipasi Idul Fitri, Merpati Siapkan 5000 Kursi Tambahan

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

Moral-politik.com. Manajemen Merpati Nusantara Airline (MNA) akan menambah 5.000 kursi penerbangan lebaran melalui penerbangan tambahan (extra flight) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri 1434 Hijriah mendatang.

“Penambahan seat itu akan dilakukan pada tujuh hari menjelang lebaran hingga sembilan hari pascalebaran,” kata Vice President Corporate Secretary Merpati Herry Saptanto yang dihubungi  wartawan dari Kupang, Rabu (24/7).

Dia mengatakan, keputusan penambahan kursi tersebut diambil selain dalam rangka  meningkatkan pelayanan kepada para penumpang setia Merpati, juga  untuk memenuhi permintaan jasa angkutan penerbangan komersial dari masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.

Menurutnya, dengan kebijakan penambahan kursi dan penamabahan penerbangan tersebut, diharap masyarakat bisa memanfaatkannya secara baik untuk kepentingan penerbangan yang akan dilakukan pada Lebaran nanti.

“Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penumpang setia Merpati dan masyarakat Indonesia yang akan merayakan Hari Raya dan Liburan Idul Fitri 1434 Hijriah bersama keluarga di kampung halaman,” katanya.***(AVI)

 

 

 

Baca Juga :  Nelayan NTT Keluhkan Sulitnya Dapat Dana Pinjaman

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button