Home / Sport / Ardus Seda: Pilkada Nagekeo Sesuai Jadwal

Ardus Seda: Pilkada Nagekeo Sesuai Jadwal

Bagikan Halaman ini

Share Button

1

 

Moral-politik.com. Ketua KPU Kabupaten Nagekeo, Ardus Seda mengatakan, pasca penolakan gugatan pasangan calon bupati dan wakil bupati Nagekeo, Bulang Lukas dan Angela Regina Wea (Lukas-Angel) oleh Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) Kupang, Pilkada di Kabupaten Nagekeo tetap berjalan sesuai dengan tahapan KPU yakni pada hari Senin (08/07).

“Setelah proses gugatan selesai, KPU siap untuk melaksanakan pilkada sesuai dengan tahapan yang ada,” kata Ardus kepada wartawan di Kupang, Sabtu (06/07).

Menurut Ardus, semua logistik pilkada, baik Itu surat suara, tinta dan semua keperluan pilkada  telah sampai pada pihak penyelenggara paling bawah, sehingga penyelenggaraan tidak mengalami penundaan, meski pihak KPU menjalani sidang marathon selama lima hari di PT TUN Kupang.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Nagekeo tetap tenang dan menjaga suasana kondusif dimasa tenang, karena segala persoalan sengketa dengan pasangan calon sudah selesai dan isu penundaan pilkada yang dihembuskan kalangan tertentu merupakan kabar angin semata, yang tidak usah dipercaya karena pilkada tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang ada. (Nyongky)

Baca Juga :  Oknum Pengurus PSSI Diduga “Makan” Dana Hibah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button