Home / Sport / Bak Penampung Air Jebol, David (63) Terluka Parah

Bak Penampung Air Jebol, David (63) Terluka Parah

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

Moral-politik.com. David Lenggu, pengusaha tangki pengisian air bersih ini terluka parah akibat tertimpa bak penampungan air minum milik salah seorang warga Kelurahan Batu Plat yang jebol.

David Lenggu (63) warga RT 19/RW 08 Kelurahan Batu Plat Kecamatan Alak mengalami luka serius pada bagian kepala dan kaki sebelah kiri.

Lenggu yang ditemui di IGD RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang, Selasa (09/07) mengatakan kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.00 wita.

Dia mengatakan, kejadian itu bermula saat dirinya yang pada hari itu menemani sopir yang mengendarai mobil tangki miliknya untuk melayani permintaan pengisian air bersih oleh salah seorang warga di Kelurahan Batu Plat. Dan, sesaat setelah mengisi air dari tangki ke dalam bak tersebut dirinya bergegas hendak menggulung selang air itu. Namun, tak diduga tiba-tiba bak penampung air yang tingginya mencapai tiga meter itu jebol dan menimpa dirinya.

“Karena hari ini tidak ada kondektur yang membantu sopir maka saya temani, selesai isi air di bak itu yang tinggi sekitar tiga meter, lalu saya mau guling selang, tiba-tiba bak pecah dan menimpa saya,” ujarnya.

Akibatnya, pada bagian kepala dari warga jalan Untung Surapati ini mengalami luka yang cukup serius dan mengeluarkan darah cukup banyak serta pada kaki kirinya terlihat luka menganga. “Untung, Urbanus Mese, sopir tangki saya segera tolong saya angkat tembok dari pecahan bak yang tindih saya lalu dia lekas antar saya ke rumah sakit ini,” katanya. (Ale)

Baca Juga :  Wanita-wanita, Teliti Sebelum Beli Kosmetik!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button