Home / Sport / Bocah Penjual Kue Keliling Dianiaya Pembeli

Bocah Penjual Kue Keliling Dianiaya Pembeli

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

 

Moral-politik.com. Randy Rahim Nenometa (13) yang berprofesi sebagai penjual kue keliling, yang berdomisili di Jalan Pemuda, RT 16/RW 05, Keluarahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang harus menderita karena dianiaya oleh pembelinya sendiri, pada Minggu (28/7) sekitar pukul 18.00 Wita.

Karena merasa dianiaya, Randy melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Mapolresta Kupang Kota untuk diproses sesuai aturan yang berlaku.

Randy kepada Brigpol. Mikael Ndiwa diruang SPKT Polres Kupang Kota mengatakan, saat itu dirinya dianiaya oleh pembelinya yang tidak dikenalinya sekitar pukul 18.00 Wita, di Kelurahan Oetete.

Randy menceritakan, awalnya dirinya sedang jualan kue dan melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan berjalan kaki. Saat melintas, pelaku memanggil dirinya dengan maksud untuk membeli kue jualannya.

Usai membeli kue, lanjutnya, pelaku meminta persen kepada dirinya. Karena diminta dirinya pun mengatakan kepada korban untuk mengambil lagi sesuai pilihannya. Saat mengambil kue persenan yang diminta, pelaku menarik tangan korban dan langsung menendang korban hingga terjatuh. Dalam peristiwa itu korban mengalami luka robek pada bagian lutut kiri dan memar pada bagian punggung.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota, Iptu. Januarius Mau, Senin (29/7) membenarkan adanya laporan polisi yang dibuat oleh Randy. Dia mengatakan, saat ini tim penyidik sedang melakukan penyilidikan atas kasus itu. Perbuatan pelaku diatur dan diancam dalam pasal 351 KUHP. (richo)

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Hasil Pemeriksaan Sri Mulyani & Budy Mulya Bisa Buka Kasus Century

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button