Home / Pena_VJB / Bogem Mentah Lurah Fatululi Hentikan Pukulan Kabid BPMK

Bogem Mentah Lurah Fatululi Hentikan Pukulan Kabid BPMK

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Lurah Fatululi, Rongky Rihi dan Kepala Bidang (Kabid) Kelembagaan Sosial dan Budaya Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota (BPMK), Yanuar Dally, SH, M.Si, saling adu jotos di Kantor BPMK Kota Kupang, Kamis (18/7/2013) pukul 10.00 Wita. Keduanya melakukan hal yang tidak terpuji karena sama-sama tidak bisa mengendalikan emosi.

Usai kejadian tersebut, Lurah Fatululi Rongki Rihi langsung diamankan petugas keamanan dari Polres Kupang Kota.

Sementara Kabid Kelembagaan Sosial dan Budaya, Yanuar Dally, SH, M.Si, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kupang untuk divisum karena mengalami luka di wajahnya.

Selain aparat keamanan dari Polres Kupang Kota, terlihat pula anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kupang yang mengamankan lokasi tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Bernadus Benu, SH, M.Hum juga langsung turun ke lokasi untuk melihat langsung kejadian, namun sudah selesai.

Sesuai informasi yang didapat media ini di Kantor BPMK Kota Kupang, kejadian ini berawal dari kedatangan Lurah Fatululi, Rongky Rihi ke Kantor BPMK Kota Kupang dan bertemu dengan Dally. Entah apa yang dibicarakan, para staf di Kantor BPMK dikagetkan dengan suara teriakkan dari keduanya yang sedang adu jotos. Darah segar pun terlihat di salah satu lorong kantor tersebut.

Lurah Fatululi, Rongky Rihi yang ditemui di lokasi kejadian sesaat sebelum diamankan aparat Polres Kupang Kota, mengatakan kehadiran dirinya di Kantor BPMK karena ditelpon oleh Kabid Dally untuk menghadap dan membicarakan terkait SK RT/RW yang terbit tahun 2013-2016.

Rongky mengatakan, disaat dirinya ingin berkoordinasi dan menjelaskan, Kabid Daly langsung memarahinya dengan nada emosi kalau dirinya memiliki pangkat yang lebih rendah.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Cermati Kartu Jamkesda

Selanjutnya, kata Rongky, ia langsung dicekek di leher, dan beberapa kali dipukul di pipinya. Ia hanya bertahan saja, tetapi kesabarannya hilang ketika pukulan mengenai matanya dan ia merasa sakit.

Spontan ia mengayun tangan dan memukul Kabid Dally dan darah segar keluar dari wajahnya karena terkena mata cincin milik Rongky. (Nyongky)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button