Home / Sport / BP2KB TTU Gelar Aneka Kegiatan Meriahkan HAN

BP2KB TTU Gelar Aneka Kegiatan Meriahkan HAN

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

Moral-politik.com. Kamis, 1 Agustus besok, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Timor Tengah Utara menggelar sejumlah kegiatan perlombaan bagi anak di Kota Kefamenanu dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional 23 Juli lalu.

Kepala BP2KB TTU, Djuandi David, Rabu (3i/7) di ruang kerjanya menjelaskan, kegiatan yang digelar antara lain lomba karoke untuk anak TK, lomba berceritra untuk tingkat SD, lomba Fishion Show Busana bagi anak SMP dan untuk kategori umum (anak) lomba gerak tari (dans).

Djuandi David menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi anak agar selalu bersemangat dalam mendapatkan hak pendidikan, juga untuk memberi kesempatan bagi anak untuk berkreasi.

Dia menjelaskan, kegiatan ini melibatkan berbagai instansi terkait baik Dinas Pendidikan dan Olahraga, Dinas Pariwisata, PKK dan Lembaga Perlindungan Anak TTU.

“Para dewan juri dari berbagai perlomba ini berasal dari beberapa lembaga tersebut,” ungkapnya.

Dijelaskan, kegiatan perlombaan lebih difokuskan bagi anak-anak dari sejumlah sekolah yang ada di Kota Kefamenanu dan sekitarnya.

“Kita hanya fokuskan bagi sekolah-sekolah di kota dan sekitarnya, karena keterbatasan anggran,” ungkapnya, sambil menjelaskan kegiatannya akan berlangsung 2 Agustus mendatang di aula Dharma Wanita TTU. (amy)

 

 

Baca Juga :  Pemkot Kupang Tidak Ada Lagi Bimtek di Luar Daerah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button