Home / Sport / BPKP NTT Lamban Audit Dana Bansos Rote Ndao

BPKP NTT Lamban Audit Dana Bansos Rote Ndao

Bagikan Halaman ini

Share Button

Paul SinlaeloE 1

Moral-politik.com  Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan – BPKP – Perwakilan NTT dinilai lamban mengaudit dana Bantuan Sosial – Bansos- Kabupaten Rote Ndao tahun 2010. Penilaian ini disampaikan aktivis LSM PIAR NTT, Paul SinlaeloE.

Paul SinlaeloE mengatakan Polres Rote Ndao telah meminta BPKP NTT mengaudit dana Bansos tersebut. “Seharusnya hasil audit sudaha da. Namun hingga saat ini hasil audit itu belum juga diserahkan ke Polres Rote Ndao,” tandas Paul SinlaeloE.

Menurut Paul SinlaeloE, BPKP NTT tidak perlu sembunyikan kasus dugaan korupsi dana Bansos di Kabupaten Rote Ndao tahun 2010 lalu. BPKP NTT harus terbuka kepada publik, agar publik mengetahui  sejauh mana perkembangan kasus itu.

Dia menyesalkan pencairan dana Bansos di Kabupaten Rote Ndao tahun 2010, tidak menggunakan proposal. “Yang saya tahu, dana itu diberika  begitu saja, tanpa ada proposal.
Dan yang lebih disesalkan banyak instansi yang seharusnya tidak boleh menerima dana Bansos,  justru menerima serta pemberian dana Bansos tidak sesuai dengan porsinya,” katanya. (Richo)

Baca Juga :  Rote Ndao: Pelaku Industri Wajib Gunakan BBM Non Subsidi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button