Home / Sport / Bupati TTU Minta Masyarakat & SKPD Sukseskan Sail Komodo

Bupati TTU Minta Masyarakat & SKPD Sukseskan Sail Komodo

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

 

Moral-politik.com. Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) mulai merapatkan barisan untuk menjadi tuan rumah bagi rombongan Sail Komodo, yang akan melakukan keunjungan di sejumlah obyek wisata di TTU, 4-8 Agustus mendatang.

Disaksikan media ini, tadi pagi, Pemkab TTU melakukan rapat yang dimpin oleh Sekda TTU, Yakobus Amfotis dan dihadiri oleh Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes dan semua pimpinan SKPD, dan pimpinan instansi terkait lainya.

Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes dalam arahannya meminta, pemerintah desa, pemerintah kecamatan dan semua SKPD, dan masyarakat TTU untuk mempersiapkan diri secara baik sehingga bisa menampilkan pesona  terbaik bagi rombongan Sail Komodo selama beberapa hari di TTU.

Khusus kepada camat dan lurah, Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes minta untuk tingkatkan tanggungjawabnya dengan melibatkan masyarakat, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan kunjungan tersebut.

“Camat dan lurah serta kepala desa perlu berperan secara maksimal dalam persiapan-persiapan di lokasi kunjungan!” tandasnya.

Sementara itu, Sekda TTU Yakobus Amfotis selaku Ketua Panitia Pelaksana Penerimaan Romobongan Sail Komodo dalam rapat tersebut menjelaskan, selain penjemputan dan pembukaan kegiatan pada 5 Agustus, juga pada hari yang sama akan dilakukan berbagai event, diantaranya lomba pacuan kuda, lomba mancing dan pagelaran budaya di Wini.

Selain itu, kata Sekda, akan dilakukan kunjungan wisata ke sejumlah obyek, tempat budaya, dan wisata religius yang ada di TTU, diantaranya kunjungan ke Tamkesy, Sonaf Oelolok, Sonaf Maslete dan Sonaf Noemuti.

“Di tempat ini akan dilakukan berbagai pagelaran budaya,” ungkapnya sambil meminta semua komponen di TTU terlibat aktif dalam berbagai persiapan sehingga semua acara berlangsung dengan baik.  (amy)

Baca Juga :  Rote Ndao: Masyarakat Dilayani Jamkesda Dan Jamkesmas

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button