Home / Sport / Caleg PAN TTU Siap “Bertarung”

Caleg PAN TTU Siap “Bertarung”

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

Moral-politik.com. Meskipun penetapan Calon Legilatif dalam Daftar Calon Tetap baru akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah pada 8 Agustus 2013, namun Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara, Miguel Ati Bau memastikan 29 yang diajukan dan telah ditetapkan dalam Daftar Calon Sementara   dalam posisi aman.

“Ya, kalau dari sisi administrasi 29 calon kami, tidak ada satupun yang bermasalah, sehingga kami sangat yakin 29 orang ini sangat aman dalam penetapan DCT mendatang,” ungkap Ketua DPD PAN TTU, Mingguel Ati Bau, Kamis (25/7).

Mingguel yang ditemui di Sekretariat DPD PAN, Km 6 Kefamenanu ini terkait sejumlah caleg DPRD TTU yang bersatus anggota DPRD pindahan partai lain dan PNS, mengaku, saat ini semua caleg yang diusung partainya telah melengkapi persyaratan yang dikendaki dan telah diserahkan kepada KPU TTU dengan bukti tanda terima yang jelas.

“Tidak ada lagi calon yang masih gantung syarat administrasi, semua syarat yang selama ini masih gantung oleh sebagian kecil caleg sudah diserahkan ke KPU TTU,” ungkapnya.

Karena itu, kata dia, otomatis dalam penetapan DCT oleh KPU 29 caleg yang ada akan ditetapkan atau diakomdir dalam DCT tersebut.

“Apalagi, di masa uji public tidak ada satu caleg yang mendapat komplein atau tanggapan dari masyarakat. Dengan demikian, semua caleg harus ditetapkan dalam DCT oleh KPU TTU,” ungkapnya.

Ketika disinggung soal optimisme, dia mengaku pihaknya sangat optimis untuk meraih 4 kursi DPRD TTU dari 4 dapil yang ada di Kabupaten TTU, dimana masing-masing dapil menargetkan 1 kursi DPRD. “Kita tetap Optimis meraih 4 kursi DPRD TTU,” ungkapnya. (amy)

 

 

Baca Juga :  Festival Seni & Budaya Rote untuk Kebanggaan Masyarakat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button