Home / Sport / Camat Lasiolat Ajak Masyarakat Pilih Falens Parera Jadi Bupati Belu

Camat Lasiolat Ajak Masyarakat Pilih Falens Parera Jadi Bupati Belu

Bagikan Halaman ini

Share Button

Camat Lasiolat, Frans Asten (2)

 

Moral-politik.com. Alangkah celakanya jika masyarakat yang nota bene “buta” akan dunia perpolitikan, “dicambuk” dengan rotan oleh pemimpinnya agar dapat memberikan dukungan terhadap “sahabatnya” dalam menanti dan menyambut Pilkada. Namun, jika tidak mengikuti ajakan tersebut, maka secara perpolitikan juga masyarakat yang bersangkutan akan dipersulit menjelang menerima bantuan. Hal ini diibaratkan menikam dari belakang demi kesenangan pribadi dan atau kelompok tertentu.

Demikian dikatakan Camat Lasiolat, Fransiskus Asten dalam dialog terbuka yang digelar selepas Bupati Belu meresmikan SDN Motaain, di hadapan masyarakat desa Maneikun, Wartawan Moral-politik.com, Belu TV bersama Bupati Belu beserta rombongannya ketika mengikuti dan meresmikan gedung SDN Motaain, Desa Maneikun, Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu, Sabtu (6/7).

Camat Lasiolat, Fransiskus Asten mengajak masyarakat setempat dengan menggunakan Bahasa Tetun agar memberikan dukungan yang penuh kepada salah satu bakal calon Bupati Belu yakni Falens Parera yang juga hadir dalam acara pengresmian tersebut.

“Ingat, tidak boleh pilih yang lain lagi. Berikan dukungan terhadap Falens Parera dan Sipri Temu. Sipri Temu masih menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Belu. Sedangkan Falens Parera masih menjabat sebagai Kepala Bappeda Belu. Inilah ayam jago kita. Jangan pilih yang lain lagi!” ucap Camat Frans Asten bersemangat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Kimpraswil Belu, Dra. Eda Fahik, Anggota DPRD Belu, Pius Maxi Mura, Remigius yang mewaikili Kadis PPO Belu, Kapolsek Lasiolat, Babinsa Lasiolat beserta tua-tua adat dan semua masyarakat Desa Maneikun. (Felix)

 

Baca Juga :  Menjelang Natal, mantan Walikota Kupang huni Rutan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button