Home / Sport / Camat Tastim: Utamakan Kesejahteraan Masyarakat Perbatasan

Camat Tastim: Utamakan Kesejahteraan Masyarakat Perbatasan

Bagikan Halaman ini

Share Button

Patrisius Mau-- Camat Tasifeto Timur

 

 

Moral-politik.com. Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan kejujuran dan dedikasi yang tinggi dalam memperbaiki kesejahteraan masyarakat di perbatasan. Kesejahteraan itu tidak selamanya harus dengan pembangunan yang terlihat megah nan gagah perkasa. Tetapi dituntut kinerja maksimal  agar masyarakat benar-benar menikmati kesejahteraan.

Ini disampaikan oleh Camat Tasifeto Timur, Patrisius Mau sehabis memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Silawan yang lahannya akan digunakan untuk penataan ruas tata kelola Pasar Internasional di lokasi Pasar Internasional Motaain, Senin sore (29/7).

Dikatakannya, dalam waktu dekat gedung bangunan Pasar Internasional akan dirobohkan, karena selama ini tidak difungsikan secara baik, sehingga telah mrugikan Pemda Belu dan Negara.

“Saya barusan berikan himbauan kepada pemilik lahan, bahwa dalam waktu dekat ini akan dibangun ulang Pasar Internasional. Nanti dibangun lebih besar dan lebih bagus lagi. Di dalamnya akan terdapat semua instansi terkait lainnya, seperti bea cukai, imigrasi dan lain-lain. Supaya mudah terkontrol secara baik. Dana pembangunan berjumlah Rp50-an Miliar,” ungkapnya.

Ditanya apakah selama ini tidak terkontrol secara baik? Camat Patrisius Mau dengan wajah sedikit memerah menjawab, kita mau benahi lebih lanjut. (Felix)

 

Baca Juga :  Terlibat Korupsi, Panitia PHO Ditahan Kejari Ba’a

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button