Home / Pena_VJB / Chris Rotok: Frenly Jangan Tinggalkan Komitmen Kerakyatan

Chris Rotok: Frenly Jangan Tinggalkan Komitmen Kerakyatan

Bagikan Halaman ini

Share Button

YASHICA Digital CameraMoral-poltik.com. Bupati Manggarai, Christian Rotok meminta pasangan Frans Lebu Raya dan Benny Alexander Litelnoni (Frenly) untuk tidak meninggalkan komitmen kerakyatan dalam menakhodai daerah ini lima tahun ke depan.

Hal tersebut disampaikan Chris Rotok kepada wartawan usai menghadiri acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT masa jabatan 2013 -2018 , Frans Lebu Raya dan Benny Alexander Litelnoni di Kupang, Selasa (16/7).

Dia juga mendukung pernyataan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi yang meminta Gubernur Frans Lebu Raya untuk melanjutkan program unggulan Desa Mandiri Anggur Merah (DeMAM), yang menjadi daya dorong pertumbuhan ekonomi masyarakat pedesaan selama ini.

Menurutnya, program tersebut kendati pun menunjukkan kemajuan yang cukup berarti, namun harus dievaluasi pelaksanaannya, agar bisa mendapatkan masukkan yang terbaik dari masyarakat desa sebagai penerimanya.

“Saya setuju dengan pernyataan Pak Gamawan, karena program unggulan di satu daerah apalagi yang berkaitan dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat, harus dilanjutkan atau ditingkatkan,” katanya.

Chris Rotok yang menjadi salah satu pesaing pasangan Frans Lebu Raya-Benny Alexander Litelnoni (Frenly) pada pelaksanaan Pemilukada NTT beberapa waktu lalu, menuturkan, dirinya  yakin Frenly mampu memegang amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat  NTT untuk memimpin daerah ini lima tahun ke depan.

Dia menambahkan, masyarakat NTT tentunya mengharapkan apa yang terjadi pada  hari esok akan lebih baik dari hari kemarin dan hari ini.

“Untuk itu, kita perlu mendukung sepenuhnya kepemimpinan Pak Frans  dan Pak Benny,” usainya. *** (AVI)

Baca Juga :  Badai di Pukuafu Kembali Telan Perahu Nelayan, 4 Orang Menghilang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button