Home / Pena_VJB / Daeng Nassange Tewas di Rutan, Diduga Kesal Perkosa Putrinya Sendiri

Daeng Nassange Tewas di Rutan, Diduga Kesal Perkosa Putrinya Sendiri

Bagikan Halaman ini

Share Button

4foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Daeng Massenge alias Ambo Sengeng tewas di ruang karantina Rutan Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur. Dia dianiaya tahanan lainnya yang diduga kesal karena kasus perkosaan putri kandung yang dilakukan Ambo Sengeng.

“Tahanan lain menganiaya korban karena kesal dengan kasusnya, memperkosa anaknya sendiri,” kata Kapolres Berau AKBP Mukti Juharsa, ketika dihubungi detikcom, Minggu (28/7/2013) malam.

Dari keterangan saksi, penyidik telah menetapkan 5 tersangka pelaku penganiayaan terhadap korban. Hasil autopsi yang dilakukan dokter forensik telah dikantongi kepolisian untuk memperkuat penyelidikan.

“Dia (korban) dianiaya, dikeroyok. Dari hasil autopsi oleh dokter forensik yang kita datangkan dari Samarinda, menunjukan ada tindakan kekerasan terhadap korban,” ujar Mukti.

“Ada dengan menggunakan tangan kosong, ada dengan menggunakan kayu. Korban sudah dimakamkan keluarganya,” tambahnya.

Kelima tersangka, sambung Mukti, saat ini menjadi tahanan titipan sementara di Mapolres Berau, untuk proses dan kelengkapan berkas penyidikan.

“Hanya 5 tersangka. Mereka kita jerat dengan Pasal 338 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan kematian, junto Pasal 170 tentang pengeroyokan dan subsider Pasal 351 tentang penganiayaan,” tutup Mukti. (Sumber: detik.com)

 

 

Baca Juga :  Kapolda NTT Minta Kasus Pembunuhan Usnaat & Obaja Dievaluasi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button