Home / Sport / Dan Adoe Siap Buktikan Tandatangannya

Dan Adoe Siap Buktikan Tandatangannya

Bagikan Halaman ini

Share Button

Lorens Mega Man, SH

Moral-Politik.com – Mantan Wali Kota Kupang, Daniel Adoe menyatakan siap membuktikan tandatangannya pada 3 Surat Keputusan SK pengadaan buku untuk SD, SMP di Kota Kupang. Menurut Daniel Adoe, tandatangan pada 3 SK itu adalah tandatangan palsu, atau bukan tandatangannya.

Kuasa hukum Daniel Adoe, Lorens Mega Man, mengatakan, kliennya tidak pernah menandatangani SK pengadaan buku. “Klien kami siap buktikan, kalau tandatangan pada 3 SK itu bukan tandatangan klien kami,” kata Lorens Mega Man.
Lorens Mega Man merasa yakin, jika tandatangan pada 3 SK pengadaan buku itu adalah palsu. “Kemungkinan besar, tandatangan itu dipalsukan oleh oknum-oknum tertentu untuk memperlancar proses pengadaan buku untuk SD dan SMP pada Dinas PPO Kota Kupang,” kata Lorens Mega Man.

Dia mengaku punya cara tersendiri untuk membuktikan bahwa tandatangan tersebut bukanlah tandatangan dari Mantan Wali Kota Kupang, Daniel Adoe dalam kasus dugaan korupsi buku tersebut. “Dalam waktu dekat ini kami akan buktikan, sehingga publik yakin bahwa tandatangan yang ada pada 3 SK itu bukan tandatangan Daniel Adoe,” kata Lorens Mega Man. Kasus dugaan korupsi proyek pengadaan untuk SD dan SMP pada Dinas PPO Kota Kupang se- Kota Kupang tahun anggaran 2010 senilai Rp 4 miliar. (Richo)

Baca Juga :  Pesona Ronaldo Mencairkan Cinta Wanita-wanita “berkelas”

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button