Home / Pena_VJB / David Detaq: Siap Merubah Sistim Pelayanan Masyarakat Rote Ndao

David Detaq: Siap Merubah Sistim Pelayanan Masyarakat Rote Ndao

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130727-00885

 

Moral-politik.com. Calon Bupati Rote Ndao yang diusung enam partai non shit mengaku siap membawa perubahan di Kabupaten itu, terutama pelayanan terhadap masyarakat  jika dia bersama pasangan Wakil Bupati, Alfred Bessie dipercaya masyarakat Rote Ndao untuk memimpin kabupaten itu selama lima tahun ke depan.

“Kami akan fokus pada tata kelola pemerintahan yang baik dan terciptanya moral yang kuat, yang berkonsentrasi pada reformasi dan transparansi!” tegas David Detaq kepada wartawan di kediamannya, Minggu (27/07).
Menurutnya, tekat itu bisa dilaksanakan karena dirinya sudah berpengalaman selama 36 tahun sebagai Birokrat, dan itu merupakan pengalaman yang cukup untuk pembenahan sistim pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Sejumlah jabatan pernah saya sandang, diantaranya sebagai Kadis Perhubungan Kabupaten Rote Ndao, Asisten III Setda Rote, Asisten III Setda  Kabupaten Kupang, Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang, dan sejumlah jabatan strategis lainnya,” urainya.

Berdasarkan pengalaman-pengalaman itu, dirinya yakin tidak akan menemui kesulitan ketika memegang jabatan Bupati Rote Ndao, karena sudah sangat paham dengan sistim birokrasi, dan dirinya yakin mutu pelayanan kepada masyarakat akan berubah total, tidak seperti sekarang yang cenderung minta dilayani masyarakat Rote Ndao.

“Saya bukan orang yang suka memberikan janji-janji muluk kepada masyarakat. Namun semua itu bisa dibuktikan jika kami terpilih memimpin Rote Ndao selama lima tahun mendatang!” yakinnya.
Calon Bupati David Detaq nomor paket 5 menukas, dengan jumlah penduduk yang saat ini berjumlah 103 ribu jiwa, perlu mendapat pelayanan yang prima dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Ini tidak bisa tidak, sebab terlalu banyak penduduk Rote Ndao yang hidup di bawah garis kemiskinan!” tegasnya, meyakinkan. (Nyongky)

 

 

Baca Juga :  Gaun Hitam Bikin Wanita Makin Bermartabat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button