Home / Sport / Diduga Oknum TNI-AL Menganiaya Security THM

Diduga Oknum TNI-AL Menganiaya Security THM

Bagikan Halaman ini

Share Button

2

 

Moral-politik.com. Agus Sudarsono (38), warga Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang  yang berprofesi sebagai security di tempat hiburan malam LK, di Depan Hotel Sylvia, Jalan Soeharto Kupang, tubuhnya harus bersimbah darah karena dikeroyok oleh tujuh orang yang diduga oknum TNI Angkatan Laut, Senin (29/7 dinihari.

Sudarsono harus  mendapatkan jahitan di bagian kepalanya sebanyak tujuh kali di Rumah Sakit Tentara Wirasakti (RST) Kupang usai dikeroyok hingga babak belur oleh tujuh oknum yang diduga anggota TNI-AL.

Tak hanya tujuh jahitan di kepala, Sudarsono  juga susah menelan makanan dan mengalami mual-mual.

“Sementara saya hanya bisa minum air hangat saja. Untuk makan belum bisa karena lidah dan mulut saya masih sakit untuk menelan makanan,” kata Sudarsono kepada wartawan di Kupang,  Selasa (30/7).

Sudarsono menceritakan peristiwa pengeroyokan  yang menimpa dirinya ketika dirinya menegur salah satu oknum yang diduga anggota TNI-AL  melempar botol ke layar besar di hall.

Informasi yang dihimpun wartawan oknum yang diduga anggota TNI- AL itu naik pitam lantaran petugas tidak melayani pesanan lagu dengan alasan jam operasional sudah mau habis.

Sudarsono  memastikan oknum yang diduga anggota TNI- AL itu anggota TNI AL lantaran sering menemui mereka berada di tempat hiburan malam. Bahkan saat ia belum bekerja di THM LK, dirinya mengenal oknum yang diduga anggota TNI-AL itu berada di THM di Triple X yang sudah tutup. (richo)

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Pihak Kelurahan Fatululi Tak Bisa Tolong 16 KK di Arena Fatululi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button