Home / Sport / Dinas PPO NTT Bantah Soal Hadiah Lomba Lari 10k di Rote

Dinas PPO NTT Bantah Soal Hadiah Lomba Lari 10k di Rote

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

foto: kadis ppo ntt

 

Moral-poltik.com. Kepala Bidang Olahraga (Bidora) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) NTT, Ary Mulyadi, membantah jika panitia penyelenggara lomba lari 10K dalam rangka kegiatan “Merajut Indonesia” di Kabupaten Rote Ndao, tidak memberikan hadiah kepada pemenang ketujuh sampai sepuluh lomba lari tersebut.

Bantahan tersebut disampaikan Ary saat dikonfirmasi, Selasa (1/7) terkait pengeluhan sejumlah peserta lomba lari 10K yang kecewa karena tidak diberikan hadiah seperti dijanjikan panitia.

“Tidak benar itu. Kami bersama Pengprov PASI NTT telah menyerahkan uang hadiah melalui  panitia lokal yang ada di Rote Ndao, untuk diberikan kepada pemenang ketujuh sampai sepuluh lomba lari tersebut,” katanya.

Menurutnya, panitia memang kesulitan untuk menentukan pemenangnya, karena setelah ditunggu sampai satu jam, tidak ada peserta yang masuk finish. Panitia sendiri hanya mencatat pemenang pertama sampai keenam.

Kata dia, ketimbang menimbulkan masalah atau diributkan, panitia provinsi sudah mengirimkan uang hadiahnya untuk diserahkan kepada pemenang ketujuh sampai sepuluh.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, peserta lomba lari 10 kilometer (10K), dalam rangka kegiatan “Merajut Indonesia” di Rote Ndao pekan lalu, sangat kecewa dengan panitia penyelenggara yang tidak transparan terkait hadiah yang diberikan kepada para peserta.***(AVI)

Baca Juga :  Tekat Bulog NTT Beli Beras Petani

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button