Home / Sport / Dinas PPO NTT Seleksi Atlet Popnas

Dinas PPO NTT Seleksi Atlet Popnas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Ary-Mulyadi-01-4

 

Moral-politik.com. Bidang Keolahragaan (Bidora) Dinas PPO NTT akan menyeleksi secara terbuka atlet  pelajar NTT untuk dipersiapkan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XII di  Jakarta, September 2013 mendatang.

Kepala Bidang Keolahragaan Dinas PPO NTT Ary Moelyadi kepada wartawan di Kupang, Rabu (10/7)  mengatakan, sesuai petunjuk teknis atau juknis, Popnas XII berlangsung 14-20 September di  Jakarta. Untuk itu persiapan atlet pelajar NTT mulai disiapkan dari sekarang.

Menurutnya, fokus seleksi untuk cabang olahraga tinju, taekwondo dan atletik. Semua klub  tinju dan atlet serta dojang akan bersaing secara terbuka dalam seleksi nanti.

“Seleksi atlet akan dilakukan Sabtu ( 13/4) di Kupang. Untuk itu para atlet dan pelatihnya  diharap mempersiapkan diri mengikuti seleksi,” katanya.

Dia menambahkan, dalam Popnas XII kali ini, keabsahan atlet sebagai pelajar sangat ketat oleh panitia di Jakarta. Untuk itu, segala administrasi atlet atau pelajar mulai sekarang harus  disiapkan secara lengkap dan memiliki legalitas.

Dia merincikan, dalam event nasional dua tahun sekali ini, kontingen NTT rencana mengikuti  delapan cabang olahraga dari 12 cabang yang dipertandingkan.***(AVI)

Baca Juga :  Fasilitas Minim, Pelayanan di RSUD Ba’a Belum Memadai

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button